Agen Bola – Pria ini Bikin Heboh Warga !

"Agen Bola"
Pasutri

 

Media sosial tengah dihebohkan dengan pasangan suami istri yang memiliki perbedaan usia.
Kehebohan ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Sembara Mencarhi Chintha pada Selasa (31/10/2017).
Pasalnya, akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta ini mengunggah enam foto yang menampilkan seorang pria muda yang tengah berpose dengan seorang wanita yang terlihat lebih berumur.
Dulu Wajahnya Terkenal Imut, Penampilan Jennifer Dunn Usai Sedot Lemak Malah Bikin Warganet Ngeri

Agen Bola Piala Dunia

Akun Facebook tersebut mengunggah enam foto kemesaraan pasangan ini yang berlatar belakang taman dan beberapa tempat wisata lainnya.

Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya.

Unggahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan netizen lainnya sebanyak 3 ribu kali lebih sampai saat ini, Rabu (1/11/2017).
Ingat Pemeran Jason di Sinetron Inikah Rasanya? Lama Tak Terdengar, Kabarnya Kini Mengejutkan!

Simak unggahan akun Facebook Sembara Menchari Chinta selengkapnya di sini!

Aslamaualaikum…peringatan buat smua…ga cwe ga cwo..Klo dah d takdirkan..jodoh..mau gmn..lg..smua..udh ada yg ngtur..so..jngn memilih dlm..mngnl..yg nmny..jdoh..kita tdk tau..mau cntik.jlek.gnteng.bagus..smua sma..d Mta Alloh..kita hnylah..seorang hamba..apalah dya..kita..cinta itu apadanya.cinta&ksih syang..bknlh..kita yg mrsa senang..tpi cint yg sesungguhy..ialah..cinta..yg apaadny.kita mrsa bhgia.nyman..umur.fisik.bukanlah mslh.itu hny kesing semata…smuanya akn sirna..kelak..jd jngnlh.kita memandang orng..dri luar..liatlh..dri ht..so yg lg LDR..smga bisa cpt ktmu dan brjdoh amin..smg..bsa..smpai pelaminan&mnjdi hbngin yg hrmonis.yg Sakinah.mawadah.warohmah aminnnnn yaaaa Roob

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Cerita Lucu Suami Istri

"Agen Bola"
Cerita Suami istri

 

Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas tentang percakapan lucu suami istri. Anda perlu membaca dialog lucu suami istri dibawah ini, supaya hidup berumah tangga Anda lebih meriah dan terhindar dari konflik dengan pasangan. Menghadirkan suasana ceria, lucu dan kocak dalam obrolan ringan yang diselingi lelucon antara suami dan istri adalah kunci keharmonisan bahtera rumah tangga. Amin.

Agen Bola Piala Dunia

1. Obrolan Lucu Suami Istri: Papa Jahat

Istri: “Papa Jahat!!! Kenapa papa nggak bilang2 kalo Papa menikah lagi???”
Suami : “Lho Mama ini gimana.. Nikah itu Ibadah, kalo bilang2 jadinya Riya’.. Gak dapet PAHALA donk Papa..”

2. Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”
Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”

3. Obrolan Lucu Suami Istri: Uang Sial

Istri: “Pa, kapan dapet THR dari kantor?”
Suami: “Kemarin kan udah papa kasih ke Mama..”
Istri: “Oh, yang kemarin itu.. Kalo uang yang dilaci Papa itu apa?”
Suami: “Yang mana?”
Istri: “Dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, dalam laci paling bawah..”
Suami: “Ohh itu.. Itu uang sial…”
Istri: “Kok uang sial sih Pa..?
Suami: “Iya, emang uang sial… Sudah disembunyikan masih ketauan juga!!”

4. Percakapan Lucu Suami Istri: Hemat

SUAMI: “Bu, ini ada uang 50 ribu, dicukupin ya buat 3 hari, syukur-syukur bisa buat seminggu…”
ISTRI: “Ya Pak, buat setahun juga bisa!”
SUAMI: “Wah beruntung banget aku, punya isteri yang baik, cantik, dan hemat lagi… Dibelikan apa Bu, uang 50 ribu kok bisa buat setahun?”
ISTERI: “Dibelikan Kalender 2017 Pak..!!!!!”

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Penjelasan Untuk Ejakulasi Wanita

 

"Agen Bola"
Penjelasan Orgasme

Sejak awal abad ke-4 di China, banyak cendekiawan yang mempertanyakan bagaimana perempuan mampu ejakulasi.

Seperti yang dilansir dari laman Independent, Kamis (16/10/2017), yang ditulis oleh kandidat doktor di Universitas Queensland James Sherlock, sekitar 10 sampai 40 persen perempuan mengeluarkan cairan involunter (spontan yang tidak dikendalikan pikiran) ketika orgasme.

Lalu, cairan ini berkisar antara 30 sampai 150 ml, meski tidak menutup kemungkinan bahwa jumlahnya bisa lebih banyak.

Agen Bola Piala Dunia

Jauh sebelumnya, para pemikir seperti Aristoteles dan Hippocrates juga merenungkan asal usul “sperma perempuan” dan pelepasan yang dilakukan perempuan.

Namun, penjelasan ilmiah terkait fenomena misterius ini baru muncul pada 1904 ketika psikolog Havelock Ellis mengungkapkan bahwa ejakulasi pada perempuan serupa dengan air mani dan berasal dari kelenjar Bartholin, dua kelenjar berukuran kacang yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan cairan lendir pelumas vagina.

Hampir 50 tahun kemudian, Ernest Gräfenberg menentang pendapat Ellis. Dia mengungkapkan bahwa ejakulasi perempuan tidak berhubungan dengan pelumasan.

Dia menyimpulkannya setelah mengamati perempuan yang masturbasi, dan mencatat bahwa ejakulasi lebih sering terjadi dengan palpasi zona erotis di dinding depan vagina yang dikenal dengan istilah G-spot.

Gräfenberg berpendapat bahwa ejakulasi perempuan merupakan sekresi dari kelenjar intraurethral yang terletak di bawah G-spot. Dia juga bersikeras bahwa cairan tersebut bukan urin.

Tahun 1982, seorang peneliti melakukan analisis kimia untuk mengetahui ejakulasi perempuan. Dari sini, muncul gambaran yang lebih jelas.

Penelitian ini menunjukkan perbedaan yang jelas antara cairan yang diekskresikan selama orgasme dan urin. Hasilnya, ejakulasi perempuan berasal dari kelenjar Skene, setara dengan prostat perempuan.

Namun, komunitas peneliti ilmiah terbagi, beberapa belum sependapat dengan kesimpulan penelitian di atas dan hal ini menimbulkan perdebatan baru. Beberapa masih mempertanyakan keberadaan G-spot. Sementara yang lain mempertanyakan perbedaan berapa banyak jumlah cairan yang dapat dikeluarkan perempuan.

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Pencurian Di Kereta Api Saat Penumpang Tidur

"Agen Bola"
Pencurian

 

Sebuah rekaman CCTV pencurian di kereta api jadi viral di media sosial dan grup WhatsApp. Tampak dua penumpang bekerja sama untuk mencuri tas penumpang yang duduk di depannya dan tidur.

Dalam video yang beredar, tampak dua pria yang duduk bersebelahan. Pria pertama yang duduk di dekat jendela terlihat memakai topi dan masker.

Pria kedua tampak merentangkan selimut di gang kereta, saat pria pertama yang bermasker lalu merangkak ke arah kursi di depannya. Penumpang di kursi depan tampak tertidur. Dengan cepat, pria bermasker kemudian mengambil tas milik penumpang yang sedang tidur.

Agen Bola Piala Dunia

Pejabat Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Ixfan Hendriwintoko menjelaskan video tersebut seharusnya bersifat rahasia, namun entah kenapa bisa beredar. Ia menyatakan peristiwa itu sendiri terjadi sekitar 3 bulan lalu.

Kejadian sekitar 3 bulan lalu, di kereta api Purwojaya kan beberapa kali kecurian. Otomatis setelah ada laporan dari yang punya barang kepada kami, kita kembangkan. Coba kita lihat detailnya,” ujar Ixvan saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/10/2017).

Setelah itu kita sudah mulai siaga. Ujung-ujungnya pencurinya kepegang satu. Sudah melakukan tindakan percobaan pencurian, akhirnya kepegang kemarin,” jelasnya.

Ixvan menambahkan satu pelaku lain masih dicari. Barang yang dicuri pelaku berupa laptop dan handphone.

Sejak kejadian itu, sekarang sudah aman tidak ada masalah,” jelas Ixvan.

Kereta yang ditumpangi pelaku dan korban adalah KA 58 Purwojaya relasi Gambir-Cilacap, gerbong EXa 3 TD 7B. Dua pelaku bernama Sugeng Bagio dan Tjandra Washita, yang mengacu pada identitas pembeli tiket.

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – 5 Pelajaran Berharga Dari Seorang Wanita Yang Membesuk Kuburan Kedua Orang Tua nya

"Agen Bola"
Seoarang Wanita

Kisah Seorang Wanita Malaysia Berpose memakai baju wisuda lengkap dengan toga di sebuah kuburan bukan hanya sekedar cerita yang viral. Ada pelajaran yang bisa kami petik dari kisah wanita itu.

Adilla Kamaruzzaman, sosok yang viral tersebut mengunggah foto dirinya memakai baju wisuda dan toga pada 11 Oktober 2017 ke akun pribadinya. Sampai saat ini foto tersebut telah di retweet lebih dari 34 ribu kali.

Agen Bola Piala Dunia

Dari kisah ini, ada 5 pelajaran yang bisa kami petik.

Jangan Putus Asa
Adilla dibesarkan tanpa kasih sayang kedua orangtuanya. Ibunya meninggal saat usianya baru empat tahun. Dan ayahnya meninggal, enam tahun kemudian. Dia masuk panti asuhan di usia 11 tahun.

Meskipun tinggal di panti asuhan dan kerap diejek oleh teman-temannya di sekolah serta sering disebut gila, Adilla membuktikan dirinya tidak tumbuh menjadi remaja bermasalah. Dia berhasil lulus dari sebuah universitas dengan biaya sendiri.

Rajin Menabung
Menabung bagi anak zaman sekarang seolah bukan hal yang penting. Apalagi orangtua masa kini suka memanjakan anak mereka dengan harta yang dimiliki. Namun nasib orang tidak selalu beruntung.

Cobalah belajar dari Adilla yang konsisten menabung demi masa depannya. Dia sudah konsisten menabung sejak umur 11 tahun saat tinggal di panti asuhan. Setiap kali ada donatur yang memberikan sumbangan pada anak-anak di panti asuhan, dia akan menyimpannya di tabungan.

Jangan Salah Gunakan Amanah
Setiap bulannya Adilla mendapatkan uang pinjaman dari pemerintah dalam bentuk Perbadanan Tabung Pendidikan Tinggi Nasional (PTPTN). Ketika sebagian anak menyalahgunakan uang pinjaman tersebut, tidak dengan wanita yang kini berusia 21 tahun itu.

Seperti dikutip Rojak Daily, Adilla menggunakan uang PTPTN untuk memabayar sekolah dan perlengkapan mengaji. Jika memang ada uang yang tidak terpakai, barulah dia gunakan untuk membeli keperluannya yang lain.

Bekerja Part Time
Adilla sadar sebagai anak yang tidak mempunyai orangtua, dia tidak bisa berpangku tangan ketika uang sumbangan dari donatur panti asuhan tak mencukupi biaya hidupnya. Oleh karena itulah dia harus mencari tambahan penghasilan.

Adilla mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja sebagai freelance atau part time. Dia menjadi guru les privat atau dari usahanya menolong orang yang memang membutuhkan bantuan.

Pengalaman adalah Guru Terbaik
Perjalanan hidup Adilla penuh lika-liku. Selain pernah dipanggil gila oleh teman-temannya, dia juga pernah mengalami penipuan. Adilla pernah hanya dibayar RM200 untuk karya lukisan muralnya di sebuah sekolah. Padahal awalnya dia dijanjikan bayaran RM1.000. Pekerjaan itu pun dijadikan pelajaran agar ke depannya lebih berhati-hati dalam menerima tawaran.

 

Posted

by

Lotus55