Agen Bola – Cerita Lucu Suami Istri

"Agen Bola"
Cerita Suami istri

 

Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas tentang percakapan lucu suami istri. Anda perlu membaca dialog lucu suami istri dibawah ini, supaya hidup berumah tangga Anda lebih meriah dan terhindar dari konflik dengan pasangan. Menghadirkan suasana ceria, lucu dan kocak dalam obrolan ringan yang diselingi lelucon antara suami dan istri adalah kunci keharmonisan bahtera rumah tangga. Amin.

Agen Bola Piala Dunia

1. Obrolan Lucu Suami Istri: Papa Jahat

Istri: “Papa Jahat!!! Kenapa papa nggak bilang2 kalo Papa menikah lagi???”
Suami : “Lho Mama ini gimana.. Nikah itu Ibadah, kalo bilang2 jadinya Riya’.. Gak dapet PAHALA donk Papa..”

2. Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”
Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”

3. Obrolan Lucu Suami Istri: Uang Sial

Istri: “Pa, kapan dapet THR dari kantor?”
Suami: “Kemarin kan udah papa kasih ke Mama..”
Istri: “Oh, yang kemarin itu.. Kalo uang yang dilaci Papa itu apa?”
Suami: “Yang mana?”
Istri: “Dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, dalam laci paling bawah..”
Suami: “Ohh itu.. Itu uang sial…”
Istri: “Kok uang sial sih Pa..?
Suami: “Iya, emang uang sial… Sudah disembunyikan masih ketauan juga!!”

4. Percakapan Lucu Suami Istri: Hemat

SUAMI: “Bu, ini ada uang 50 ribu, dicukupin ya buat 3 hari, syukur-syukur bisa buat seminggu…”
ISTRI: “Ya Pak, buat setahun juga bisa!”
SUAMI: “Wah beruntung banget aku, punya isteri yang baik, cantik, dan hemat lagi… Dibelikan apa Bu, uang 50 ribu kok bisa buat setahun?”
ISTERI: “Dibelikan Kalender 2017 Pak..!!!!!”

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – 5 Pelajaran Berharga Dari Seorang Wanita Yang Membesuk Kuburan Kedua Orang Tua nya

"Agen Bola"
Seoarang Wanita

Kisah Seorang Wanita Malaysia Berpose memakai baju wisuda lengkap dengan toga di sebuah kuburan bukan hanya sekedar cerita yang viral. Ada pelajaran yang bisa kami petik dari kisah wanita itu.

Adilla Kamaruzzaman, sosok yang viral tersebut mengunggah foto dirinya memakai baju wisuda dan toga pada 11 Oktober 2017 ke akun pribadinya. Sampai saat ini foto tersebut telah di retweet lebih dari 34 ribu kali.

Agen Bola Piala Dunia

Dari kisah ini, ada 5 pelajaran yang bisa kami petik.

Jangan Putus Asa
Adilla dibesarkan tanpa kasih sayang kedua orangtuanya. Ibunya meninggal saat usianya baru empat tahun. Dan ayahnya meninggal, enam tahun kemudian. Dia masuk panti asuhan di usia 11 tahun.

Meskipun tinggal di panti asuhan dan kerap diejek oleh teman-temannya di sekolah serta sering disebut gila, Adilla membuktikan dirinya tidak tumbuh menjadi remaja bermasalah. Dia berhasil lulus dari sebuah universitas dengan biaya sendiri.

Rajin Menabung
Menabung bagi anak zaman sekarang seolah bukan hal yang penting. Apalagi orangtua masa kini suka memanjakan anak mereka dengan harta yang dimiliki. Namun nasib orang tidak selalu beruntung.

Cobalah belajar dari Adilla yang konsisten menabung demi masa depannya. Dia sudah konsisten menabung sejak umur 11 tahun saat tinggal di panti asuhan. Setiap kali ada donatur yang memberikan sumbangan pada anak-anak di panti asuhan, dia akan menyimpannya di tabungan.

Jangan Salah Gunakan Amanah
Setiap bulannya Adilla mendapatkan uang pinjaman dari pemerintah dalam bentuk Perbadanan Tabung Pendidikan Tinggi Nasional (PTPTN). Ketika sebagian anak menyalahgunakan uang pinjaman tersebut, tidak dengan wanita yang kini berusia 21 tahun itu.

Seperti dikutip Rojak Daily, Adilla menggunakan uang PTPTN untuk memabayar sekolah dan perlengkapan mengaji. Jika memang ada uang yang tidak terpakai, barulah dia gunakan untuk membeli keperluannya yang lain.

Bekerja Part Time
Adilla sadar sebagai anak yang tidak mempunyai orangtua, dia tidak bisa berpangku tangan ketika uang sumbangan dari donatur panti asuhan tak mencukupi biaya hidupnya. Oleh karena itulah dia harus mencari tambahan penghasilan.

Adilla mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja sebagai freelance atau part time. Dia menjadi guru les privat atau dari usahanya menolong orang yang memang membutuhkan bantuan.

Pengalaman adalah Guru Terbaik
Perjalanan hidup Adilla penuh lika-liku. Selain pernah dipanggil gila oleh teman-temannya, dia juga pernah mengalami penipuan. Adilla pernah hanya dibayar RM200 untuk karya lukisan muralnya di sebuah sekolah. Padahal awalnya dia dijanjikan bayaran RM1.000. Pekerjaan itu pun dijadikan pelajaran agar ke depannya lebih berhati-hati dalam menerima tawaran.

 

Posted

by

Lotus55


Agen Bola – Seorang Wanita Ditiduri

"Agen Bola"
Dukun-santet

 

Sat Reserse Kriminal Polres Blitar Kota meringkus MJN, tersangka kasus penipuan dan tindakan asusila di Jalan Cemara Kota, Kabupaten Blitar, Selasa (4/4/2017).
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono SH, mengatakan, kejadian berawal saat hari Jumat (3/3/2017) sekitar pukul 19.00 WIB, saat korban membeli nasi goreng di depan Pom Karang Sari.
Tidak lama kemudian pelaku melintas dengan dengan membawa sepeda motor Vario warna hitam, kemudian pelaku berhenti dan menanyakan arah ke Kepanjen, Malang kepada korban.
Dengan tipu dayanya, pelaku memberitahu bahwa korban sedang diguna-guna oleh orang lain dan apabila korban ingin mengetahui siapa orang yang telah mengguna – gunanya.
Selain itu pelaku juga bilang kepada korban bahwa di dalam tubuh korban terdapat sperma babi dan bubuk karat yang apabila korban ingin mengeluarkan barang-barang tersebut dari dalam tubuh korban harus membeli bubuk hajar aswat.
Selanjutnya korban diajak pelaku untuk pergi ke masjid, dalam perjalanan menuju masjid pelaku bilang kepada korban.

Agen Bola Piala Dunia

“Apa ada benda yang bisa di beri doa (dipageri), apabila emas gramnya lebih berat maka doanya semakin kuat”.
Lalu pelaku berkata apabila korban ingin sembuh harus mengeluarkan spermanya sendiri, kemudian pelaku menyarankan kepada korban untuk bersetubuh dengan ustaz yang tinggal di Rejotangan.
Pelaku menawarkan diri untuk membantu korban, dengan cara pelaku menyetubuhi korban.
Anehnya korban menyetujai ajakan tersebut lalu melakukan persetubuhan di Kebun Blimbing Karang Sari.
Setelah selesai, pelaku bilang kepada korban, bahwa untuk dua buah cincin dan satu buah handphone bisa diberi doa di Malang dan korban pun kembali menyerahkannya.
Korban oleh pelaku di suruh menunggu di depan rumah korban pada pukul 06.00 WIB, karena pelaku akan ke Kediri dan akan menyerahkan barang-barang milik korban yang telah di beri doa di Malang tersebut.
Namun setelah di tunggu-tunggu ternyata pelaku tidak kunjung datang dan korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Blitar Kota.
AKP Heri menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta.
Pelaku kini sudah diamankan di Polres Blitar Kota, untuk penyidikan lebih lanjut dan akan di jerat dengan pasal berlapis penipuan dan pencabulan sebagaimana di maksud dalam pasal 378 dan atau 372 Jo 293 KUHP

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Lukaku Akan Terus Bermain Hingga Ibrahimovic Sembuh

"Agen Bola"
Ibrahimovic

 

Jose Mourinho belum punya rencana untuk mengistirahatkan Romelu Lukaku. Mourinho tak bisa melakukan rotasi sampai Zlatan Ibrahimovic kembali main lagi.

Sejak direkrut dari Everton di bursa transfer musim panas lalu, Lukaku menjadi andalan Manchester United di lini depan. Sampai saat ini, dia sudah dimainkan sembilan kali di semua kompetisi.

Dari sembilan kali penampilan itu, Lukaku selalu main penuh selama 90 menit. Striker internasional Belgia itu belum pernah diganti selama tampil di Piala Super Eropa, Premier League, dan Liga Champions.

Meski demikian, Mourinho belum akan mengistirahatkan Lukaku dalam waktu dekat. Sebelum Ibrahimovic pulih dari cedera, Lukaku akan terus dimainkan. Ibrahimovic diperkirakan akan comeback pada Januari mendatang.

Agen Bola Piala Dunia

“Tanpa Zlatan, kami tidak bisa merotasi striker, khususnya karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lain,” Mourinho mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Jadi sampai Zlatan kembali, kami tidak bisa berpikir soal memberi istirahat yang sama untuk pemain nomor sembilan kami seperti yang kami berikan ke pemain di posisi lain.”

Lukaku langsung menunjukkan performa impresif dengan mengemas 10 gol, termasuk dua gol ke gawang CSKA Moskow di Liga Champions tengah pekan lalu. Meski demikian, Mourinho enggan terlalu membesar-besarkan pencapaian Lukaku sejauh ini.

“Saya tidak ingin bicara soal kemajuannya. Jika saya melakukannya, akan terlihat seperti kami melakukan sesuatu yang luar biasa dalam tiga bulan seolah-olah kariernya tidak panjang,” Mourinho melanjutkan.

“Saya pikir itu tidak adil. Ini hanyalah evolusi global. Saya pikir setiap langkah dalam kariernya dia mendapatkannya, dia meraihnya dengan kedua tangannya.”

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Messi Tidak Akur dengan Sampoli ?

"Agen Bola"
Messi

 

 

Menjelang partai kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Venezuela, Pelatih Argentina Jorge Sampaoli menanggapi rumor bahwa dirinya tidak akur dengan Lionel Messi.

Saat ini kans Argentina lolos ke putaran utama Piala Dunia tahun depan berada di ujung tanduk. Tinggal punya tiga laga lagi, La Albiceleste masih terpaku di peringkat lima alias satu posisi di bawah zona lolos langsung.

Venezuela berikutnya akan dihadapi Argentina di Buenos Aires, Selasa (5/9/2017) waktu setempat. Tapi pemberitaan jelang laga itu justru disemarakkan dengan kabar ketidakakuran Messi dengan Sampaoli.

Agen Bola Piala Dunia

“Anda bertanya pada saya soal rumor. Saya tak bisa menjawab rumor. Anda harus memiliki dasar keyakinan sehingga meyakini apa yang Anda tanyakan,” kata Sampaoli seperti dilansir Lotusbola.com

“Ya, saya bisa mengatakan bahwa itu keliru, sama halnya seperti saya dapat bilang bahwa ada banyak pernyataan yang tidak tepat. Tapi yang Anda tanyakan ini adalah rumor, sesuatu yang mungkin memiliki niat buruk di dalamnya. Saat ini kita hidup di dunia ketika kebohongan dikatakan beribu kali di atas kenyataan. Tapi ini disayangkan sekali karena artinya kita mengindahkan rumor adanya orang yang ingin Argentina tak main di Piala Dunia.

“Kami amat beruntung memiliki pemain terbaik dunia terlibat untuk membawa Argentina ke Piala Dunia. Saya tak suka mendengar pertanyaan macam ini karena arahnya yang melenceng dan Anda dapat melihat ke mana arahnya,” tuturnya.

Berkebalikan dengan adanya laporan ketidakakuran hubungannya dengan Messi, Sampaoli justru menggarisbawahi pentingnya pemain dari klub Barcelona itu terus bermain untuk timnas Argentina.

“Sulit untuk melepaskan ketergantungan terhadap dirinya ketika Leo ada. Ketika Anda tahu punya pemain terbaik maka Anda pasti akan selalu ingin mengandalkannya,” ujar Sampaoli.

 

Posted

By

Lotus-55