Situs Whitelable Piala Dunia 2018 – Seperti Kucing , Juve Punya Sembilan Nyawa

Situs Whitelable Piala Dunia 2018 – Sempat dapat tekanan dari Napoli, Juventus sudah sangat dekat dengan Scudetto ketujuh secara beruntun. Kemampuan Juve keluar dari posisi terdesak itu dipuji Gianluigi Buffon.

Langkah Juve menuju tangga juara Serie A sempat mendapat hambatan dari Napoli. Kekalahan dari Napoli di Allianz Stadium membuat Juve hanya punya keunggulan satu angka dari rivalnya itu dengan empat laga tersisa.

Menilik sisa lawan yang harus dihadapi, Napoli digadang-gadang bisa menyalip Juve. Bianconeri masih harus menghadapi Inter Milan dan AS Roma , sementara lawan terberat Napoli ‘hanya’ Fiorentina.

Setelah ditaklukkan Napoli, Juve kemudian seperti berada di ambang kekalahan beruntun saat tandang ke markas Inter. Mereka tertinggal 1-2 hingga memasuki menit ke – 87.

Tapi Juve mampu mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk berbalik menang 3-2. Di sisi lain, Napoli justru takluk 0-3 di kandang Fiorentina sehingga membuat jarak kembali melebar menjadi empat angka.

Kemenangan atas Bologna dan hasil seri Napoli membuat Juve kini semakin dekat dengan Scudetto. Tim arahan Massimiliano Allegri itu hanya butuh tambahan satu angka lagi untuk memastikan Scudetto ketujuhnya secara beruntun.

“Skenarionya seperti akan mengarah ke kejutan tak terduga, jadi kami selalu waspada. Jika berpikir soal apa yang terjadi selama dua pekan terakhir di Serie A, sekarang kami cukup percaya diri, tapi saya tantang siapa pun untuk merasa seperti itu di menit ke – 86 di San Siro, “kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir Juve dan saya punya kekuatan yang sama, yaitu ketika kami memberi sinyal kalau kami sudah habis, kami berhasil dapat poin, dapat hasil , dan musim kembali ke jalurnya. Kami punya sembilan nyawa, seperti kucing.”

“Jadi katakan saja karakteristik yang sudah mewakili Juve, paling tidak selama tujuh tahun berakhir, belum meredup,” ucapnya.

Juve juga berpeluang meraih gelar ganda di musim ini. Mereka akan berlafa di final Coppa Italia melawan AC Milan, kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

 

Posted By : Lotus55


Agen Bola – Seoran Guru Memukul Muridnya, Dan Dikecam Banyak Pihak

"Agen Bola"
Kekerasan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan investigasi terhadap video pemukulan siswa yang viral di media sosial. Hasilnya, siswa tersebut diketahui dipukuli oleh teman sekelasnya, bukan guru ataupun orangtua murid sebagaimana dikabarkan.

“Itu bukan kekerasan guru kepada siswa, dan juga bukan kekerasan orangtua kepada siswa, melainkan kekerasan antarsiswa di kelas” ujar Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Hamid Muhammad, melalui keterangan tertulis, Selasa (07/11/2017).

Hamid mengatakan, pemukulan itu terjadi di kelas 10 SMK Bina Utama, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Agen Bola Piala Dunia

Badan siswa yang memukul memang besar sehingga terlihat seperti orangtua. Siswa tersebut memukul teman sekelasnya karena diejek.

“Akhirnya dia ngamuk dan memukul apa saja, kemudian temannya merekam videonya lalu jadi viral,” kata Hamid.

(Baca juga: Polisi: Video yang Viral Beda dengan Kasus Pemukulan Siswa di Pangkal Pinang)

Kasus tersebut terjadi pada hari Kamis (2/11/2017) lalu. Investigasi kasus tersebut dilakukan Kemendikbud bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tim investigasi kemudian melakukan klarifikasi kepada Dinas Pendidikan Provinsi, KPAI Daerah, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), kepala SMK terkait, dan semua siswa yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

“Para siswa yang terlibat langsung di mediasi oleh kepala sekolah, dan mereka didamaikan semua,” kata Hamid.

Untuk menghindari kasus kekerasan di dalam dunia pendidikan, Kemendikbud telah mengeluarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 82 Tahun 2015, tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan.

Dalam Permendikbud tersebut, dalam Pasal 2 diamanatkan bahwa pencegahan dan penanggulangan tindak kekerasan di lingkungan satuan pendidikan dimaksudkan untuk terciptanya kondisi proses pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Dengan demikian, semua warga sekolah terhindar dari unsur-unsur atau tindakan kekerasan.

“Pemerintah juga mengajak sekolah untuk menghidupkan pergaulan yang harmonis dan kebersamaan antar peserta didik atau antara peserta didik dengan pendidik, tenaga kependidikan, dan orangtua, serta masyarakat, baik dalam satuan pendidikan maupun antar satuan pendidikan,” kata Hamid.

Kemendikbud mengajak kepada seluruh pelaku pendidikan untuk mengambil peran pengawasan dalam penanggulangan tindak kekerasan di satuan pendidikan. Sekolah dapat mengambil peran melakukan pengawasan langsung di sekolah.

Dalam hal ini, pemerintah kabupaten atau kota dapat mengambil peran dalam pengawasan jenjang pendidikan dasar, dan pemerintah provinsi dapat mengambil peran dalam pengawasan jenjang pendidikan menengah.

“Jika ada terjadi kasus kekerasan di sekolah, klarifikasi pertama adalah ke kepala sekolah terkait, kemudian dinas pendidikan, hingga bupati/wali kota untuk pendidikan dasar, dan Gubernur untuk pendidikan menengah. Kami dapat diberitahu, dan kami akan lakukan koordinasi di masing-masing peran dan jenjang tersebut,” kata Dirjen Hamid.

Kemendikbud kata Hamid, berharap sekolah dapat menjalankan peran pentingnya dalam pencegahan tindakan kekerasan di sekolah masing-masing.

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Viral, Seorang Pria Dan Wanita Berciuman di kelas !!

"Agen Bola"
siswa smp berciuman di kelas

Sebuah video tindakan tak senonoh pelajar kembali menggemparkan netizen di Makassar.
Dalam video yang diunggah salah satu facebooker di grup Info Kejadian Kota Makassar (inkam) Selasa (7/11/2017) tampak sepasang sejoli berduaan dalam kelas yang sepi di siang bolong.
Itu telihat dari meja dan kursi pelajar yang berjejeran dui depan mereka.

Terliha pula gambar Presiden dan Wakil Presiden serta gambar Garuda Pancasila seperti di runga-ruang kelas pada umumnya.
Keduanya terlihat masih mengenakan seragam sekolah.
Dari serragam sekolah dan bahasa yang digunakan kedua anak ini, netizen berkesimpulan jika keduanya pelajar asal Makassar.
Tampak dalam video itu sosok perempuan mengenakan jilbab.
Dialah yang merekam momen ini.

Agen Bola Piala Dunia

Sementara si cowok terlihat begitu menikmati.
“Viralkan ini video biar org tua mereka tau…,” tulis Muhammad Al Giffari di grup Inkam.

Ratnaxpasha Cliquers: Astagfirullah… Kids jaman now.
Fadil Setiawan Brz: Bikin malu nama skolah sama kota makassar saja…
Andreas Benyamin Rambakila: Generasi micin alias kids zaman now hahaha.
Muhammad Andhy: Sumpah rusakk ko dek mudah2an Mamanya liat.

Juni lalu netizen Bulukumba, Sulsel juga gempar.
Foto aksi mesum pelajar berseragam sekolah beredar di media sosial.
Dalam media sosial tersebut ada yang menduga siswa salah satu sekolah SMA negeri di Bulukumba.

Posted By

Lotus-55


Agen Bola – Pria ini Bikin Heboh Warga !

"Agen Bola"
Pasutri

 

Media sosial tengah dihebohkan dengan pasangan suami istri yang memiliki perbedaan usia.
Kehebohan ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Sembara Mencarhi Chintha pada Selasa (31/10/2017).
Pasalnya, akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta ini mengunggah enam foto yang menampilkan seorang pria muda yang tengah berpose dengan seorang wanita yang terlihat lebih berumur.
Dulu Wajahnya Terkenal Imut, Penampilan Jennifer Dunn Usai Sedot Lemak Malah Bikin Warganet Ngeri

Agen Bola Piala Dunia

Akun Facebook tersebut mengunggah enam foto kemesaraan pasangan ini yang berlatar belakang taman dan beberapa tempat wisata lainnya.

Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya.

Unggahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan netizen lainnya sebanyak 3 ribu kali lebih sampai saat ini, Rabu (1/11/2017).
Ingat Pemeran Jason di Sinetron Inikah Rasanya? Lama Tak Terdengar, Kabarnya Kini Mengejutkan!

Simak unggahan akun Facebook Sembara Menchari Chinta selengkapnya di sini!

Aslamaualaikum…peringatan buat smua…ga cwe ga cwo..Klo dah d takdirkan..jodoh..mau gmn..lg..smua..udh ada yg ngtur..so..jngn memilih dlm..mngnl..yg nmny..jdoh..kita tdk tau..mau cntik.jlek.gnteng.bagus..smua sma..d Mta Alloh..kita hnylah..seorang hamba..apalah dya..kita..cinta itu apadanya.cinta&ksih syang..bknlh..kita yg mrsa senang..tpi cint yg sesungguhy..ialah..cinta..yg apaadny.kita mrsa bhgia.nyman..umur.fisik.bukanlah mslh.itu hny kesing semata…smuanya akn sirna..kelak..jd jngnlh.kita memandang orng..dri luar..liatlh..dri ht..so yg lg LDR..smga bisa cpt ktmu dan brjdoh amin..smg..bsa..smpai pelaminan&mnjdi hbngin yg hrmonis.yg Sakinah.mawadah.warohmah aminnnnn yaaaa Roob

 

Posted

By

Lotus-55


Agen Bola – Kata Wanita Ini, Menikah Itu Tidak Enak

"Agen Bola"
Nikah Itu Tidak Enak

Jika ditanya siapa sih yang tidak ingin menikah? Semua orang pastinya ingin sekali menikah. Terlebih lagi kawula muda yang tengah dimabuk asmara, ingin rasanya segere menghalalkan hubungan yang dimilikinya ke jenjang yang lebih serius. Memang tidak ada yang salah dengan menyegerakan menikah.

Namun terkadang anak-anak generasi saat ini kurang memahami arti dari pernikahan. Mereka lupa jika menikah adalah sesuatu yang sakral dan harus dipahami dengan baik. Bukan hanya berfondasikan keinginan dan juga nafsu semata. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Facebook Hanny Dewanti yang akan menampar banyak generasi millennial yang kebelet nikah.

Dengan judulnya Nikah Itu Nggak Enak, Hanny membagikan perkara A-Z selama nikah yang mungkin akan menjadi pertimbangan anak-anak sekarang yang terburu-buru untuk menikah. Postingan Hanny ini diunggah pada 28 Oktober 2017 yang lalu.

Agen Bola Piala Dunia

Isinya sangat jelas dan di dalam pesannya, nikah itu bukan haha hihi seperti orang pacaran. Nikah itu bukan keseruan seperti main rumah-rumahan. Nikah itu bukan hip hip hura kayak sama sahabat.

Baca juga: Dituduh Mencuri, Purnawirawan TNI Dikeroyok Massa Hingga Tewas. Fakta Dibaliknya Bikin Geram!

Berikut ini penggalan status yang sudah dishare sebanyak 8 ribu orang itu.

“Cerita nih yaaa…

Seorang teman yang dulunya jerit-jerit pengen nikah terus akhirnya nikah… menghubungi saya.
Dia nyesel menikah karena menikah itu jauhhhhh berbeda dengan khayalannya.

Dia sampai bertanya-tanya apa dia salah pilih orang? Apa kalau dia nikah sama si A bakal lebih bahagia?

Saya bilang…”Biar kamu nikah sama jendral pun akan tetap berakhir sama. Laki-laki memiliki sifat dasar yang tipikal.

Sifat ini gak akan cocok sama kita, perempuan. Tinggal sekarang kamu sebagai istri apakah bisa membawa suami agar memahamimu atau tidak.”

Dek, nikah itu bukan main-main. Cowok yang bisa dijadikan suami juga bukan sembarangan.

Gak cukup cuma modal ganteng dan punya kerja aja. Kudu emang siap dan pantas jadi imam.

Cewek yang bisa dijadikan istri juga bukan asal cantik dan berbodi aduhai. Dia kudu siap lahir batin mengabdi dan mendedikasikan diri untuk keluarga.

Dek, nikah itu bukan kayak pacaran

Suka ayo jalan… gak suka ditinggalkan.

Baca juga: Terungkap! Ternyata Ini Tujuan Sebenarnya AHY Lakukan Safari Politik

Dek, nikah itu bukan kayak main rumah-rumahan yang kalau bosen bisa ditinggal pulang terus besok main lagi.

Dek, nikah itu bukan keinginan, tapi kesiapan.

Nikah itu bukan karena disuruh atau pengen, tapi karena panggilan jiwa.

Nikah itu bukan karena ingin menutupi aib keluarga, tapi karena kesungguhan dan niat yang tulus.

Kalau sekarang kamu belum menikah dan belum punya calon suami atau pacara atau apalah yang mereka sebut, gak usah galau.

Siapa tahu itu cara Allaah untuk memberimu kebebasan. Siapa tahu itu cara Allaah untuk memberimu kesempatan berprestasi.

Gak usah ditangisilah kejombloanmu. Gak usah dirisaukan lagi kapan kamu akan menikah.

Nanti kalau sudah saatnya, kalian pasti akan bertemu karena jodoh itu sudah tertulis sebelum kamu lahir, gak akan tertukar… gak akan keselip biarpun kamu sembunyi di ketek Hulk.
Nanti…

Akan tiba saatnya kamu menikah, berjuang, menangis dan melewati masa-masa buruk dengan suami/istrimu. Setelah itu, mungkin kamu akan jadi seoerti pasangan suami istri ini

Mereka yang sudah dewasa dan melalui berbagai macam masalah bersama. Mereka yang sudah saling mengerti satu sama lain.

Mereka yang sudah belajar bagaimana cara menjinakkan kehidupan. Mereka yang sudah tahu kalau saling memiliki dan mencintai pasangan adalah yang utama.

Nanti…

Mungkin satu jam lagi…

Atau mungkin besok atau besoknya lagi atau besok besoknya lagi…

Saat kamu dan dia yang di ujung sana sudah siap lahir batin untuk perjuangan

 

Posted

By

Lotus-55