Piala dunia 2018 – Pembentukan BLUD Rumah DP Rp 0 Ditunda

Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pembentukan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) untuk program rumah DP Rp 0 ditunda. Sandiaga sebelum BLUD, akan dibentuk terlebih dulu unit pelaksana teknis (UPT) dari program DP Rp 0. Tadi saya dikasih tahu nanti tanggal 9 (April)kan diupdate. Nanti tanggal 16 (April) pemaparan. Mungkin UPT dulu,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

Sandiaga menuturkan penundaan BLUD diminta oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Agustino Darmawan. Agustino, menurut Sandiaga, ingin mengkaji lebih lanjut pembahasan mengenai rumah DP Rp 0. Pak Agustino minta waktu untuk bentuk BLUD. Mau minta masukan dulu dari stakeholder termasuk pemerintah.

Pemprov DKI sebelumnya menargetkan BLUD rampung April ini. Nantinya lembaga tersebut yang bakal mengurus segala hal terkait pemesanan atau pembelian unit hunian dengan DP Rp 0.

“Ini kita lagi perbaikan, penyempurnaan draftnya. Tunggu saja, sabar, pokoknya kan bulan April masih sampai tanggal 30,” ujar Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawa

Posted By : Lotus5vip.com


Agen bola fifa world cup 2018 terpercaya – Bingung mau kasih nama apa bayi kamu ?

Pilihan Nama-nama Bayi yang Terinspirasi dari Kerajaan/ Foto: dok.HaiBunda

Bingung memilih nama buat si calon bayi, Bun? Hmm, gimana kalau cari inspirasi dari hal-hal terkait kerajaan. Ya, soalnya ada nih nama yang bisa jadi cocok disematkan buat identitas si anak gadis atau jagoan kita. Dirangkum HaiBunda, ini dia nama-nama yang terinspirasi dari kerajaan dan bisa jadi cocok dipilih sebagai nama buat anak kita. Siapa aja ya? Ini dia daftarnya, Bun.

1. Raja
Sudah pasti nama ini cocok buat si jagoan cilik. Dengan nama ini diharapkan anak bisa jadi pemimpin pastinya dengan sifatnya yang baik ya. Misalkan bijaksana, dermawan, dan adil.

2. Ratu
Kalau anak kita perempuan, Ratu bisa juga lho dipilih sebagai nama buatnya, Bun. Nama Ratu bisa membawa doa dan harapan kelak si anak gadis bisa jadi seorang pemimpin dengan sifat terpujinya.

3. Putri
Masih buat anak perempuan, nama Putri bisa pas dijadikan pilihan. Seperti kita tahu, di kerajaan seorang putri merupakan anak seorang raja yang bukan nggak mungkin akan meneruskan kepemimpinan sang ayah.

4. Pangeran
Anak kita laki-laki? Selain raja bisa juga lho diberi nama Pangeran. Kalau nama ini dipilih, Pange bisa jadi nama panggilan buat anak lelaki kita.

5. Dayang
Teringat Dayang Sumbi dalam cerita sangkuriang ya, Bun? He-he-he. Dalam bahasa Indonesia, dayang berarti anak gadis. Jadi, nama ini bisa dipilih untuk si gadis cilik.

6. Prins
Alternatif pilihan nama buat anak laki-laki adalah Prince. Kalau di Indonesia, nggak ada salahnya kita memakai nama Prins, Bun.

7. Quin
Nama ini merujuk pada queen yang artinya ratu. Tuh, bisa jadi nama yang cantik kan? Variasi namanya bisa berupa Quinsa atau Quinta.

8. Prabu
Prabu bisa berarti juga raja. Nama ini bisa jadi alternatif buat anak laki-laki.

9. Suri
Ini nama yang cocok banget diberi untuk anak perempuan yang kita harapkan bisa jadi sosok pemimpin yang arif dan bijaksana. Ya, Suri sendiri bisa berarti raja perempuan atau ibunda raja.

10. Rani atau Maharani
Nama yang merujuk pada raja perempuan lainnya yakni Rani. Atau kalau mau memilih nama Maharani bisa juga kok, Bun.

11. Maharaja
Ini sebutan untuk raja besar. Intinya dengan nama ini kita para orang tua bisa berharap kelak anak bisa jadi pemimpin atau orang ‘besar’.

12. Nimas
Ini adalah sebutan yang biasa digunakan raja untuk memanggil permaisurinya.

13. Lady
Lady berarti perempuan. Nah, nama Lady terinspirasi dari Kerajaan Inggris nih, Bun. Yap, istri Pangeran Charles, Putri Diana juga sering dipanggil Lady Di.

14. Rama
Berasal dari Romo. Di lingkungan kerajaan di Pulau Jawa, Romo adalah panggilan untuk ayah.

15. Patih
Patih dalam Bahasa Indonesia juga bisa berarti sebutan untuk orang ‘besar’. Hmm, teringat Patih Gajah Mada di Kerajaan Majapahit nggak, Bun? He-he-he.

16. Ken
Ken merupakan nama depan di kerajaan Singosari. Ken juga bisa berarti gelar kehormatan yang diberikan kepada seorang laki-laki atau perempuan, Bun.

17. Roro
Ini adalah gelar bangsawan yang diberikan kepada perempuan, Bun. Cocok kan buat nama si gadis kecil?

18. Batara
Nama Batara dipakai juga untuk sebutan dewa atau raja. Bisa jadi alternatif nama buat anak laki-laki selain Raja atau Prabu, Bun.

19. Gusti
Gusti adalah sebutan untuk bangsawan. Tertarik memberi nama ini untuk si jagoan cilik, Bun?

20. Adipati
Nah, kalau yang ini nama untuk anak aki-laki yang dalam Bahasa Indonesia berarti gelar raja muda atau wakil raja

 

Posted By : Lotus5vip.com


Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pelatih Juventus Tertawakan Rumor Pindahnya Dybala ke Atletico Madrid

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pelatih Juventus Tertawakan Rumor Pindahnya Dybala ke Atletico Madrid

Paulo Dybala

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menertawakan rumor Paulo Dybala akan bergabung dengan Atletico Madrid. Menurut Allegri, hal itu tersebut sama sekali tidak benar.

Atletico bakal kehilangan Antoine Griezmann musim depan. Sebagai gantinya klub Spanyol itu membidik tanda tangan Dybala. Dan mendengar hal ini, Allegri justru tertawa, ia juga percaya pemain 24 tahun itu tak akan meninggalkan Juventus.

“Saya harap Diego Simeone setidaknya menawari Dybala makan siang!, Pada saat ini, satu-satunya hal yang terpenting baginya adalah mengakhiri musim ini dengan baik, karena itu akan sangat berharga bagi Juventus, dan Dybala.

Agen Bola Piala Dunia 2018

Pada akhirnya, saya pikir Dybala akan pergi ke Piala Dunia.”Ujar Allegri, Rumor Dybala pindah ke Atletico Madrid itu tidak mungkin terjadi.

Allegri juga belakangan dihubungkan dengan beberapa klub seperti Arsenal dan Paris Saint Germain. Namun, mantan pelatih AC Milan itu memastikan dirinya takkan meninggalkan Turin.

“Saya sudah mengatakan berulang kali, saya memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2020, saya sangat senang disini dan ingin tetap disini,”Ujar Allegri

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pelatih Juventus Tertawakan Rumor Pindahnya Dybala ke Atletico Madrid

Posted_By

 lotus-55.com

Situs Piala Bola Dunia 2018 – Indra Sjafri Suruh Anak-anak Rajin Berlatih Supaya Jadi Seperti Messi

Situs Piala Bola Dunia 2018 – Indra Sjafri Suruh Anak-anak Rajin Berlatih Supaya Jadi Seperti Messi

Image result for indra sjafri timnas u 19 kualifikasi piala asia korea

Indra Sjafri meminta kepada anak-anak di Indonesia untuk terus berlatih jika ingin menjadipemain seperti Lionel Messi. Bintang Barcelona. Hal itu ia ungkapkan ketika menghadiri peluncuran klub sepakbola baru yaitu Patriot 165 Football club di lapangan C. Senayan.

Dalam peluncuran klub tersebut, Indra Sjafri juga turut memberikan coaching clinic kepada puluhan anak-anak dalam rentang usia 6-15 tahun. Sang pelatih turut membagikan pengalamannya agar para bibit belia bisa menjadi pe sepak bola hebat pada masa mendatang.

“Saya berpesan kepada seluruh anak-anak agar terus berusaha dan tidak kenal menyerah, Pendidikan sepak bola sejak dini penting dilakukan agar mereka bisa mencapai potensi terbaik.

Situs Piala Bola Dunia 2018

“Akan tetapi, anak-anak juga harus berlatih berkesinambungan dan tidak boleh mengharapkan sesuatu yang instan. Jika ingin menjadi Seperti Lionel Messi (bintang Barcelona), wajib untuk terus berlatih secara rutin”ujar Indra Sjafri.

Setelah Indra Sjafri memberikan coaching clinic, acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan yang  diikuti tiga tim, yakni U-15, Persijja Barat U-15, dan Patriot 165 FC.

Pada kesempatan itu, Indra Sjafri juga ditanya soal kinerja Bima Sakti di Timnas Indonesia U-19. Ia kemudian menjawab tak ingin memberikan penilaian dan ia tetap memberikan dukungan pada rekan kerjanya tersebut. setelah mengalami kekalahan 1-4 atas Timnas Jepang U-19.

Situs Piala Bola Dunia 2018 – Indra Sjafri Suruh Anak-anak Rajin Berlatih Supaya Jadi Seperti Messi

Posted BY

Lotus5vip.com


Bandar terbaik piala dunia 2018 – 5 Makanan Untuk Penuhi Kebutuhan Kalsium

Sayuran berdaun hijau adalah salah satu makanan yang bisa penuhi kebutuhan kalsium. Foto: Getty Images

Intoleransi laktosa adalah keadaan dimana tubuh tidak dapat dengan mudah mencerna laktosa, jenis gula alami yang ditemukan dalam susu maupun produk susu. Ketika laktosa bergerak melalui usus besar tanpa benar-benar dicerna dengan enzim laktase, maka akan menyebabkan gejala-gejala tidak nyaman seperti kembung, sakit perut, dan mual.

Beberapa orang yang memiliki intoleransi laktosa tidak dapat mencerna susu maupun produk olahan lainnya dari bahan dasar susu. Namun, dikutip dari Times of India, bagi mereka yang mempunyai intoleransi laktosa tetapi ingin memenuhi kebutuhan kalsium, bisa mendapatkannya dari sumber makanan tinggi kalsium lain sebagai berikut:

1. Susu kedelai

Susu kedelai bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mereka yang memiliki intoleransi laktosa. Susu kedelai mengandung lebih banyak protein dan kalsium daripada segelas susu biasa. Bahkan susu kedelai tersebut bisa dimasukkan ke dalam sereal maupun dibuat menjadi yoghurt.

2. Sayuran berdaun hijau

Sayuran hijau tua, seperti bayam memberikan lebih dari 100 mg kalsium per porsi. Sayur berdaun hijau ditengarai dapat meningkatkan kalsium yang dibutuhkan tubuh.

3. Biji wijen

Biji wijen bukan hanya bagus sebagai taburan di atas makanan tapi biji-biji kecil putih ini juga bagus untuk menurunkan darah tinggi, mengurangi peradangan, serta bahkan dapat melawan beberapa kanker. Bahkan biji wijen mendapat predikat sebagai makanan tinggi kalsium.

4. Vitamin D

Tanpa vitamin D yang cukup dalam tubuh, kalsium gagal berfungsi. Karena itu, dapatkan vitamin D yang tepat dari makanan dan sinar matahari untuk mempertahankan kadar yang cukup dalam tubuh.

5. Bok choy

bok choy atau sawi adalah pilihan yang bijak. Sawi, khususnya yang jenis bok choy atau sawi cina merupakan sumber kalsium alternatif yang bisa kamu konsumsi. Dalam semangkuk kecil bok choy, kamu bisa mendapatkan sekitar 74 mg kalsium. Selain sebagai makanan tinggi kalsium, semangkuk bok choy juga merupakan sumber yang bagus untuk mendapatkan vitamin A, vitamin C, dan kalium.

 

Posted BY : Lotus5vip.com