Bandar Bola – Vivi Kehilangan Vicky Prasetyo

Kabar pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo,
tidak direspon positif oleh Vivi, wanita yang dijanjikan nikah oleh Vicky Prasetyo.
Bahkan Vivi menyebut Angel adalah Pelakor alias perebut suami orang.
Kalau aku, aku pesen aja deh kita, kak sesama perempuan ya AL
tolong apalagi kamu juga seorang ibu tega kamu anak perempuan si Vicky yang namanya Paris
nggak punya bapak terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu bangga kamu ya
mau ngambil Vicky dari saya, sama aja kamu merebut mimi peri sama kayak pelakor gitu aja hukum karma itu berlaku

Image result for Vivi istri suami vicky

Bandar Bola Piala Dunia

Vivi juga meminta Angel untuk menahan keinginannya menikah dengan Vicky.
Sebab, Vicky masih harus menyelesaikan sejumlah urusan dengannya.
Izinkan saya sama Vicky menyelesaikan masalah intern dulu sampai selesai dulu,
baru kamu masuk ke kehidupan vicky jangan main serobot-serobot begini yang cari panggung itu
kamu AL bukan aku, aku cuman meminta hak kamu berdua yang ingin cari panggung,

Lebih jauh, Vivi ingin menyelesaikan masalahnya dengan Vicky tanpa ada campur tangan Angle.
Terlebih, pernikahan tes DNA terhadap buah hati Vivi dan Vicky.
Soalnya terkesan perempuan AL ini ikut campur meminta memaksa Vicky
untuk tes DNA dari dulu Vicky nggak pernah meminta tes DNA
aku yang meminta malah tapi nggak usah tes DNA karena apa udah ada buktinya
ini sudah mengakui ‘muka juga muka saya kok’ kata vicky

Intinya ni perempuan nih pihak ketiga nih kurang asem nih nggak tau diri,
dia ngatur-ngatur Vicky untuk tes DNA sesuai dengan instagram itu Vicky pun udah menyampaikan dialah kompornya.
Jangan jadi kompor dalam rumah tangga orang,” lanjutnya.

 

Posted_By : lotus-55.com

About Author:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *