Agen Bola – Uniknya Nevada Historical Society Museum

Agen Bola – Uniknya Nevada Historical Society Museum – Nevada menjadi negara ke-36 pada tanggal 31 Oktober 1864, setelah mengirim telegram ke Konstitusi Nevada ke Kongres beberapa hari sebelum pemilihan presiden 8 November (transmisi terbesar dan termahal yang pernah dilakukan oleh telegraf). Statehood dilarikan untuk membantu memastikan tiga suara pemilihan untuk pemilihan kembali Abraham Lincoln dan menambah mayoritas kongres Republik.

Lingkungan Nevada yang keras namun kaya membentuk sejarah dan budayanya. Sebelum 1858 permukiman kecil Mormon di sepanjang perbatasan Utah mempertahankan komunitas mereka melalui iman, namun bagian barat sekuler terhuyung-huyung sampai pemogokan perak besar dimulai pada tahun 1858 menciptakan kota-kota yang booming dan kekayaan luar biasa.

Nevada Historical Society Museum
Agen Bola – Uniknya Nevada Historical Society Museum

Agen Bola Terbesar

Setelah awal abad ke-20, keuntungan menurun sementara para reformis progresif berusaha untuk mengekang kapitalisme yang mengamuk dan kesengsaraannya yang menyertainya. Mereka membayangkan universitas beradab Nevada, idealisme yang mulia, dan reformasi sosial.

Tapi bust ekonomi selama tahun 1910-an dan kekecewaan dari kegagalan pada reformasi sosial dan penurunan populasi hampir seperempat berarti bahwa pada tahun 1920 Nevada telah merosot menjadi “padang pasir yang indah dari harapan yang terkubur.” [2] Bangkitnya kembali saat perjudian besar. Tiba pada tahun 1931, dan dengan transportasi yang baik (terutama ke wilayah metropolitan California), undang-undang perceraian termudah di negara ini, dan semangat cepat kaya spekulatif, Nevada memiliki ekonomi yang booming dan boom yang berkembang pesat sampai krisis keuangan dunia Dari 2008 mengungkapkan spekulasi boros di perumahan dan kasino pada skala epik.

Nevada Historical Society Museum di Reno adalah salah satu museum tertua di Nevada. Didirikan pada tahun 1904 dan telah berlangsung sejak saat itu juga. Beberapa pameran permanen termasuk Living on the Land,Neon Nights, dan Riches of the Earth, yang menelusuri tempat tinggal daerah Reno selama 10.000 tahun terakhir dari orang-orang Paleo awal ke Paiute, kedatangan Euro-Amerika, dan acara hingga hari ini. Museum ini juga menjadi tuan rumah sebuah perpustakaan penelitian yang mengesankan.

 

Posted_By : LOTUS55.COM

About Author:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *