Website resmi taruhan piala dunia 2018 -Mau Cegah Ketulian? Coba Mulai Rajin Makan Pisang

 

Pisang dapat membantu telinga tetap sehat bisa mendengar dengan baik. (Foto: Istimewa)

Semakin bertambah tua seluruh fungsi indra seseorang bisa mengalami degenerasi bila tidak dijaga dengan baik. Oleh karena itu kita mungkin sering mendengar beberapa saran mengonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi tertentu untuk mencegahnya.

Terkait hal tersebut bagi mereka yang ingin menjaga fungsi pendengarannya disarankan oleh ahli untuk rajin mengonsumsi pisang. Hal ini karena berbagai studi menemukan bukti bahwa kandungan dalam pisang seperti potasium dan zinc dapat melindungi fungsi pendengaran.
Baca juga: Riset Ini Buktikan Pisang Nutrisi Terbaik usai Olahraga

Potasium dapat mencegah telinga kehilangan sensitivitas terhadap suara sementara zinc dapat mencegah munculnya masalah teliga berdenging (tinnitus).

“Potasium punya peran penting dalam fungsi telinga karena ia membantu mengubah suara menjadi sinyal yang bisa dibaca oleh saraf,” kata ahli audiolog dari Adelaide Frances Aglipas.

“Bukan berarti kalau kamu makan banyak pisang tinggi potasium dapat menyembuhkan ketulian. Ini hanya akan membantu kamu menjaga kemampuan pendengaran yang optimal

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut audio player, konser, dan bar memiliki ancaman serius terhadap kesehatan indra pendengaran. Statistik menunjukkan bahwa 43 juta orang dengan usia 12 sampai 35 tahun saat ini sudah memiliki masalah kesulitan mendengar.

WHO mengatakan setengah orang pada kelompok usia tersebut berasal dari negara-negara kaya dan menengah. Mereka terekspos tingkat suara yang tidak aman dari perangkat audionya.

Posted By : Lotus5vip.com


Agen Bola Tbsbet Piala Dunia 2018 – Mulan Jameela Mendapat Hujatan

Hingga kini postingan Mulan Jameela masih saja menyedot perhatian netizen.
Memang kali ini Mulan lebih terbuka tentang kehidupan pribadinya dan tak sungkan membagikannya di Instagram.
Berbeda dengan beberapa waktu lalu, ia cukup tertutup dan tak banyak mengumbar kehidupan rumah tangganya.
Mantan rekan duet Maia Estianty itu curhat lewat Instagram Storynya tentang kebingungannya,

Image result for Mulan Jameela

Agen Bola Tbsbet Piala Dunia 2018

Bukan tentang pekerjaan, tetapi Mulan justru mengaku bingung ingin memasak apa untuk anak-anaknya.
Mulan pun berpose foto selfie dan menunjukkan muka seolah dirinya tengah bingung.
Mikirin besok anak2 masak apa yaa,” tulisnya.
Ehmmm sarapannya pancake boleh juga,” tulis Mulan dalam unggahannya selanjutnya

Makan siang sama ayam happy sushie. Nyoomm,” tambahnya.
Lalu ia juga memikirkan menu makan malam apa yang hendak dimasaknya.
Makan malemnya, apa ya? Besok langsung tanya anak2 dulu deh,” tulis wanita 38 tahun ini,
Saat postingan Instagram Story itu dibagikan di akun gosip, beberapa orang justru berkomentar pedas pada Mulan.

Tak sedikit yang menghujatnya karena membagikan postingan foto selfie tersebut.
handayani_li: “Penting bgt ya org2 hrs tahu keluarga anda mau makan apa???? mau telor ceplok kek ..telor dadar kek.. ga usah juga kale pake upload selfie segala sok2 mikir…yg ada org2 pada ngehujat..”shintasunikasari24: “Kok??? Kalo anak jaman now kek gini mungkin biasa aja lah ini kok aku liatnya geli”
windadewa: “klo bunmai mikirx gn…makan dmn yaaa??makan d resto mana yaaaaa???? mulan makan cireng aj lah yaaaaa…”
vanessabella12: ‘Pake tanya bingung-bingung, makanan lu kan TEMEN”

 

 

 

Posted_By : lotus-55.com


Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ngakak! Balita Menikah Viral Di Media Sosial Serta Mengharukan

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ngakak! Balita Menikah Viral Di Media Sosial Serta Mengharukan

Kedua bocah penderita leukimia yang menikah. (Screengrab video)

Peredaran sebuah video yang menunjukkan upacara pernikahan dua anak berusia kurang dari 3 tahun menjadi populer didunia maya baru-baru ini, kedua balita menikah itu lantas membuat haru banyak orang,

Upacara pernikahan spesial itu diadakan pada Senin 26 Maret 2018 di Beijing, China. Dihadiri oleh orang tua kedua mempelai cilik serta sejumlah relawan yang berharap mereka bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Dilangsungkan selama satu jam acara pernikahan itu, seorang sukarelawan yang fokus membantu anak-anak dengan penyakit Kronis, Han Yuqi namanya, Menurut Han Yuqi, ada sejumlah relawan yang menawarkan tempat, dekorasi, serta gaun pengantin yang ia pakai.

Agen Bola Piala Dunia 2018

Pernikahan tanpa pertukaran cincin atau perjamuan itu sejatinya melambangkan keinginan orang tua mereka agar anak-anaknya bisa hidup sampai dewasa nanti. Sekaligus mewujudkan impian buah hatinya untuk menikah.

Kedua anak dari Provinsi Henan itu ternyata mengidap penyakit Kronis yang mengancam nyawa, Mereka didiagnosis mengidap leukemia myelogenous pada tahun 2017. sejenis leukemia akut yang sulit disembuhkan.

Kedua bocah itu menjalani perawatan medis di ruangan yang sama di Aerospace Center Hospital/Beijing. Mereka telah menjalani beberapa kali kemoterapi, namun gagal meredakan gejala penyakitnya.

Kini keduanya tengah menunggu donor untuk transplantasi sumsum tulang belakang.

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ngakak! Balita Menikah Viral Di Media Sosial Serta Mengharukan

Posted By

Lotus5vip.com

Agen bola fifa world cup 2018 terpercaya – Bingung mau kasih nama apa bayi kamu ?

Pilihan Nama-nama Bayi yang Terinspirasi dari Kerajaan/ Foto: dok.HaiBunda

Bingung memilih nama buat si calon bayi, Bun? Hmm, gimana kalau cari inspirasi dari hal-hal terkait kerajaan. Ya, soalnya ada nih nama yang bisa jadi cocok disematkan buat identitas si anak gadis atau jagoan kita. Dirangkum HaiBunda, ini dia nama-nama yang terinspirasi dari kerajaan dan bisa jadi cocok dipilih sebagai nama buat anak kita. Siapa aja ya? Ini dia daftarnya, Bun.

1. Raja
Sudah pasti nama ini cocok buat si jagoan cilik. Dengan nama ini diharapkan anak bisa jadi pemimpin pastinya dengan sifatnya yang baik ya. Misalkan bijaksana, dermawan, dan adil.

2. Ratu
Kalau anak kita perempuan, Ratu bisa juga lho dipilih sebagai nama buatnya, Bun. Nama Ratu bisa membawa doa dan harapan kelak si anak gadis bisa jadi seorang pemimpin dengan sifat terpujinya.

3. Putri
Masih buat anak perempuan, nama Putri bisa pas dijadikan pilihan. Seperti kita tahu, di kerajaan seorang putri merupakan anak seorang raja yang bukan nggak mungkin akan meneruskan kepemimpinan sang ayah.

4. Pangeran
Anak kita laki-laki? Selain raja bisa juga lho diberi nama Pangeran. Kalau nama ini dipilih, Pange bisa jadi nama panggilan buat anak lelaki kita.

5. Dayang
Teringat Dayang Sumbi dalam cerita sangkuriang ya, Bun? He-he-he. Dalam bahasa Indonesia, dayang berarti anak gadis. Jadi, nama ini bisa dipilih untuk si gadis cilik.

6. Prins
Alternatif pilihan nama buat anak laki-laki adalah Prince. Kalau di Indonesia, nggak ada salahnya kita memakai nama Prins, Bun.

7. Quin
Nama ini merujuk pada queen yang artinya ratu. Tuh, bisa jadi nama yang cantik kan? Variasi namanya bisa berupa Quinsa atau Quinta.

8. Prabu
Prabu bisa berarti juga raja. Nama ini bisa jadi alternatif buat anak laki-laki.

9. Suri
Ini nama yang cocok banget diberi untuk anak perempuan yang kita harapkan bisa jadi sosok pemimpin yang arif dan bijaksana. Ya, Suri sendiri bisa berarti raja perempuan atau ibunda raja.

10. Rani atau Maharani
Nama yang merujuk pada raja perempuan lainnya yakni Rani. Atau kalau mau memilih nama Maharani bisa juga kok, Bun.

11. Maharaja
Ini sebutan untuk raja besar. Intinya dengan nama ini kita para orang tua bisa berharap kelak anak bisa jadi pemimpin atau orang ‘besar’.

12. Nimas
Ini adalah sebutan yang biasa digunakan raja untuk memanggil permaisurinya.

13. Lady
Lady berarti perempuan. Nah, nama Lady terinspirasi dari Kerajaan Inggris nih, Bun. Yap, istri Pangeran Charles, Putri Diana juga sering dipanggil Lady Di.

14. Rama
Berasal dari Romo. Di lingkungan kerajaan di Pulau Jawa, Romo adalah panggilan untuk ayah.

15. Patih
Patih dalam Bahasa Indonesia juga bisa berarti sebutan untuk orang ‘besar’. Hmm, teringat Patih Gajah Mada di Kerajaan Majapahit nggak, Bun? He-he-he.

16. Ken
Ken merupakan nama depan di kerajaan Singosari. Ken juga bisa berarti gelar kehormatan yang diberikan kepada seorang laki-laki atau perempuan, Bun.

17. Roro
Ini adalah gelar bangsawan yang diberikan kepada perempuan, Bun. Cocok kan buat nama si gadis kecil?

18. Batara
Nama Batara dipakai juga untuk sebutan dewa atau raja. Bisa jadi alternatif nama buat anak laki-laki selain Raja atau Prabu, Bun.

19. Gusti
Gusti adalah sebutan untuk bangsawan. Tertarik memberi nama ini untuk si jagoan cilik, Bun?

20. Adipati
Nah, kalau yang ini nama untuk anak aki-laki yang dalam Bahasa Indonesia berarti gelar raja muda atau wakil raja

 

Posted By : Lotus5vip.com